DAFTAR ANAK MVP - UNTUK REUNI

    Share
    avatar
    dribshot
    Newjack
    Newjack

    Jumlah posting : 21
    Join date : 13.07.10
    Age : 27
    Lokasi : in your pocket

    DAFTAR ANAK MVP - UNTUK REUNI

    Post  dribshot on Thu Jul 22, 2010 8:17 pm

    annisa wrote:bingung ngebukanya gimana, ya gara2 pengen ngumpul2 gitu, terus ya jadi diomongin, dan seakrang rada serius hehe sampe si tegar bikin forum gitu. bagus bagus bagus!
    nah terus gw baru dapet daftar ank2nya segini nih,

    surabaya: maksi, ian, deliza
    jakarat bandung: annisa,wilma, tari, retno, tegar, jhovy, freince, prabu, bimo, eka, franskora, veronika, tania.
    sulawesi: athirah, sari, rudi, ate, ade, ahmad, galih, andika, yudhi,
    jogja dan sekitarnya: adolfo, meitty, ella, lusi, ricksam, darwin, mape, jenny, nelce,, voven, yope, diah, oce, linda, arief,
    jayapura: ratih, renolina, diana, jenny, erfo,
    luar negeri: icha, loddy, aldo, stefi.

    ya ini baru beberapa, kalo ada yang lain tolong kasih tau.
    pertama sih, mau nanya dulu tanggal libur smester depan tanggal berapa, tolong di post disini,
    dan jangan lupa ikut forum MVP yaa di

    kalo ada pertanyaan atau gagasan lain, silahkan posting disini.. alien

      Waktu sekarang Thu May 24, 2018 10:44 am